Senin, 4 Maret 2024

Dukung Pelaksanaan Tugas Lanud I Gusti Ngurah Rai, TNI AU Terima Hibah Tanah dari Pemprov Bali

BACA JUGA

Jakarta, IDM – TNI Angkatan Udara (TNI AU) menerima hibah tanah seluas 22.500 meter persegi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali untuk mendukung pelaksanaan tugas di Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Dikutip dari keterangan Dispenau, Sabtu (26/8), puluhan ribu meter tanah itu berada di Desa Paguyuangan Kangin, Denpasar Utara, Bali dan rencananya akan dimanfaatkan juga untuk membangun rumah prajurit.

Baca Juga: Demo Udara Pesawat Sukhoi 27/30 TNI AU Ramaikan Acara F8 Makassar

Pembangunan tersebut dilakukan guna mendukung kenyamanan dan kesejahteraan para anggota TNI AU beserta keluarga yang ada di kota Denpasar.

Fadjar Prasetyo dan I Wayan Koster
Acara serah terima sertifikat hibah tanah untuk TNI AU dari Pemprov Bali. (Foto: Dok. Dispenau)

Sertifikat tanah diberikan langsung oleh Gubernur Bali, I Wayan Koster kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo di Denpasar, Bali, Jumat (25/8).

KSAU mengucapkan rasa terima kasih atas hibah tanah tersebut dan menegaskan komitmen TNI AU untuk menjaganya dengan baik.

Baca Juga: Jelang KTT ASEAN Plus ke-43, Wingko I Kopasgat Gelar Apel Kesiapan Pengamanan

Pada kesempatan yang sama Foster turut menyampaikan apresiasinya kepada TNI AU atas kontribusi mereka dalam menjaga stabilitas keamanan di Bali selama ini. Foster menambahkan, kolaborasi TNI AU dan Pemprov Bali merupakan bentuk sinergisitas yang diharapkan dapat memperkuat hubungan di antara kedua belah pihak.

“Dengan adanya hibah tanah ini, diharapkan kerja sama yang baik antara pemerintah dan TNI AU akan terus berlanjut untuk kebaikan bersama,” ungkap Foster. (yas)

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER