Kamis, 20 Juni 2024

Dua Jabatan Strategis di Skomlekal Berganti, Berikut Namanya

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Asisten Komunikasi dan Elektronika Kepala Staf Angkatan Laut (Askomlek) KSAL Laksamana Muda TNI Dwika Tjahja Setiawan, mengukuhkan dua jabatan strategis Staf Komunikasi dan Peperangan Elektronika Angkatan Laut (Skomlekal) di Mabesal, Jumat (5/5).

Kedua jabatan strategis tersebut adalah Perwira Pembantu Utama (Paban) II Sistek yang diserahkan kepada Kolonel Laut (E) Aab Abdul Wahab, dan Paban IV Opskomnika Skomlekal kepada Kolonel Laut (P) Sunar Solehuddin.

Dalam sambutannya, Dwika menjelaskan serah terima jabatan tak hanya sebagai bagian pembinaan personel dalam hal kaderisasi pemimpin.

Baca Juga: Panglima TNI: Prajurit TNI yang Jual Senjata Api dan Munisi ke Musuh Terancam Hukuman Mati

“Namun, lebih untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih adaptif dan antisipatif terhadap dinamika lingkungan serta tantangan di masa mendatang,” ujar Dwika dikutip dari laman TNI AL, Jumat (5/5).

Secara objektif, lanjut Dwika, harus diakui bersama upaya-upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi Skomlekal, khususnya Paban II Sistek dalam menyelenggarakan dukungan sistem dan teknologi bidang Komlek.

Baca Juga: Pengenalan Kehidupan di Laut Siswa Lattek Wira Jala Yudha 2023

“Paban IV Opskomnika juga banyak melaksanakan kegiatan dukungan, pembinaan, pengawasan dan evaluasi terhadap kegiatan dukungan operasi komunikasi dan pernika,” jelasnya.

“Sehingga keberhasilan dari kegiatan tersebut dapat mewujudkan kinerja organisasi yang semakin optimal,” imbuhnya. (at)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER