Sabtu, 20 April 2024

Danrem Merauke Pimpin Acara Tradisi Korps dan Sertijab Kasi Intel Kasrem 174/ATW

BACA JUGA

Merauke, IDM- Komandan Korem (Danrem) 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko memimpin pelaksanaan acara Tradisi Korps dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kasrem 174/ATW dari  pejabat lama Kolonel Inf Enjang, S.I.P. kepada pejabat baru Letnan Kolonel Kav Ahmad Edy Supriyadi, bertempat di Aula L.B. Moerdani Makorem 174 /ATW Merauke, Papua, Sabtu (28/08/21).

Acara diawali dengan Tradisi Korps penyambutan dan penerimaan pejabat Kasi Intel yang baru dipimpin langsung Danrem 174 Merauke didampingi Renny Bangun Nawoko dan disaksikan para Kasi Korem, Dansat Disjan, para Kabalakrem serta perwakilan Persit KCK Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih. 

“Acara tradisi ini dimaksudkan sebagai implementasi menghargai  dan  menghormati kearifan lokal serta adat istiadat sebagai prajurit Anim Ti Waninggap merupakan saudara yang baik,” ungkap Danrem Merauke. 

Usai pelaksanaan Tradisi Korps di halaman depan Makorem, dilanjutkan sertijab dan penandatanganan pakta integritas serta berita acara serah terima jabatan pengurus Persit KCK Koorcab  Rem 174 PD XVII/Cenderawasih.

Dalam sambutannya, Danrem Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan terima kasih kepada Kolonel Inf Enjang, S.I.P. atas dedikasi  dan pengabdian yang telah ditunjukan selama ini, dan semoga dapat dilanjutkan di satuan baru sebagai Kapendam IV/Diponegoro. 

Danrem juga mengucapkan selamat datang kepada Kasi Intel yang baru Letnan Kolonel Kav Ahmad Edy Supriyadi, guna melanjutkan tugas dan pengabdian di Korem 174/ATW. Acara diakhiri dengan pemberian plakat dan cinderamata dari Danrem Merauke dan istri kepada Kolonel Inf Enjang, S.I.P., dilanjutkan foto bersama dan ramah tamah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.(wan/man)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER