Minggu, 26 Mei 2024

Bantu Operasional Satuan TNI AU, KSAU Serahkan 37 Kendaraan Dinas Baru

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo menyerahkan 37 kendaraan dinas (randis) yang diperuntukkan bagi satuan jajaran TNI Angkatan Udara (TNI AU) di hanggar Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (23/1).

Penyerahan randis tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan sarana operasional satuan jajaran TNI AU.

Baca Juga: Pasca Penembakan KKB, Bandara di Sugapa, Intan Jaya Belum Beroperasi

Melansir keterangan TNI AU, Kamis (25/1), puluhan randis itu terdiri dari 10 mobil sedan untuk kendaraan jabatan seperti jabatan Irjenau, Korsahli dan para Asisten KSAU.

randis
Kendaraan dinas yang diperuntukkan bagi kendaraan jabatan. (Foto: Dok. Instagram @militer.udara)

Selanjutnya, 22 minibus untuk kendaraan operasional Kotama TNI AU; dan kendaraan ambulance yang diserahkan untuk kebutuhan medis di Denmabesau, Lanud Halim Perdanakusuma, Lanud Muljono, Lanud Yohanis Kapiyau, serta Lanud Maimun Saleh.

Baca Juga: Satgas 330 Tri Dharma Kostrad Beri Bantuan Warga Pasca Serangan Kelompok Separatis

“Kendaraan dinas bagi pejabat maupun kendaraan operasional sangat vital untuk mendukung pelaksanaan tugas di satuan masing-masing,” kata Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.

Untuk itu, KSAU, meminta agar setiap personel dapat merawat kendaraan dinas tersebut dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat meningkatkan kinerja serta menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas. (yas)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER