Minggu, 26 Mei 2024

Bantu Operasional Satuan, KSAU Serahkan 78 Unit Bantuan Kendaraan Dinas

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo menyerahkan bantuan 78 kendaraan dinas (Randis) di Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (6/4).

Puluhan Randis tersebut diberikan untuk membantu operasional satuan jajaran TNI Angkatan Udara (TNI AU) dan secara simbolis diserahkan oleh KSAU kepada Komandan Wing Taruna (Danwingtar), Komandan Lanud M. Bun Yamin, Komandan Skadron Udara 17, dan Komandan Skadron Teknik 021.

TNI AU
Bantuan kendaraan dinas yang diberikan oleh KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo untuk satuan jajaran TNI AU. (Foto: Dok. Instagram @militer.udara)

Dalam sambutannya, Fadjar berpesan agar setiap personel yang akan menggunakan kendaraan dinas ini dapat menggunakan serta merawat dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: TNI AL Siapkan Satu KRI untuk Pemudik Motor jika Dibutuhkan

Dikutip dari keterangan TNI AU dalam akun Instagram @militer.udara, Jumat (7/4), bantuan kendaraan dinas yang diserahkan meliputi 2 unit sedan 1.800 cc, 11 unit SUV 1.898 cc, 24 unit mini bus, 38 unit mobil Jeep 1.500cc, dan 3 unit kendaraan pemadam kebakaran. (yas)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER