Kamis, 22 Februari 2024

Babinsa dari Magetan Raih Juara Pertama Lomba Menembak AARM di Thailand

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Prestasi membanggakan diraih Serma Sugeng Widodo, Babinsa Koramil 0804/11 Takeran, Kodim 0804 Magetan. Sugeng berhasil menjadi juara pertama Kejuaraan Menembak antar Angkatan Darat se-Asia Tenggara (AARM) ke-31 yang diadakan di Thailand pada tanggal 16 November hingga 25 November 2023.

Dilansir dari Instagram resmi Kodam V Brawijaya, Rabu, (22/11) Sugeng berhasil memperoleh Juara 1 perorangan dan berhasil membawa pulang Tropy M1 Senapan.

Baca Juga: Menhan Prabowo Jadi Saksi Pelantikan Panglima TNI oleh Presiden Jokowi

“Selamat kepada Serma Sugeng Widodo, anggota dari Kodam V Brawijaya. Prestasi luar biasa ini adalah bukti nyata dari dedikasi, kerja keras, dan keunggulan Serma Sugeng. Dengan keahliannya dalam menembak, telah mengesankan para pesaing dan memperlihatkan kemampuan yang luar biasa. Keberhasilannya dalam mencapai posisi tertinggi di kompetisi ini adalah suatu kebanggaan bagi Kodam V Brawijaya,” tulis keterangan Kodam V Brawijaya.

Serma Sugeng adalah contoh yang menginspirasi bagi kita semua. Prestasinya yang gemilang mengingatkan kita akan pentingnya fokus, disiplin, dan tekad untuk mencapai tujuan yang kita impikan.

Baca Juga: Gagalkan Penyelundupan Narkoba, 8 Prajurit Lanal Dumai dapat Penghargaan dari KSAL

“Semoga pencapaian ini memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh anggota Kodam V Brawijaya dan masyarakat luas. Teruslah berjuang untuk meraih kesuksesan yang lebih besar,” tambah keterangan Kodam V Brawijaya. (rr)

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER