Selasa, 30 April 2024

Stabilitas Keamanan Mempermudah Pembangunan Infrastruktur Papua

BACA JUGA

Papua, IDM – Danrem 172/Pwy Brigjen TNI Izak Pangemanan mengatakan TNI-Polri akan terus menjaga stabilitas keamanan di Papua, Dalam kunjungan kerja ke Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang pada, Senin (13/10).

Lebih Lanjut, Danrem 172/Pwy menghimbau kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan yang akan memudahkan pembangunan infrastruktur di daerah Papua.

“Mari kita saling bersinergi demi terciptanya keamanan di Papua karena keikutsertaan peran masyarakat akan mempermudah terciptanya keamanan Papua. ” Ujar Izak Pangemanan.

Danrem 172/Pwy mendampingi Anggota Komisi 1 DPR RI Yan Permenas Mandanes melaksanakan peninjauan lokasi pembangunan pembangkit listrik tenaga mikro hidro (PLTMH), Perkembangan Pembangunan Palapa Ring dan Pembangunan Kelistrikan di Kabupaten Pegunungan Bintang.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Anggota Komisi 1 DPR RI Yan Permenas Mandanes, Kabinda Papua Mayjen TNI Abdul Haris Napoleon, Bupati Pegunungan Bintang Spei Yan Bidana, dan Kapolsek Pegunungan Bintang Akbp Cahyo Sukarnito, Plt Sekda Pegunungan Bintang Aloysius Giya, dan Para Undangan yang hadir. (MAN)

BERITA TERBARU

INFRAME

Warga Jatiwaringin Antusias Saat Wing Komando I Kopasgat Bagikan Jumat Berkah

Wing Komando I Kopasgat membagikan nasi box kepada masyarakat daerah Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jumat (26/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER