Kamis, 30 Mei 2024

1.850 Putra Putri TNI Dapat Beasiswa dari Kementerian BUMN

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyerahkan bantuan beasiswa kepada putra putri prajurit TNI yang berprestasi. Sebanyak 1.850 putra dan putri TNI yang berprestasi di 38 Provinsi di Indonesia menerima dukungan pendidikan dengan nilai sebesar Rp 5 juta per orang, dalam bentuk tabungan.

Hal ini ditandai dengan dengan penandatanganan nota kesepahaman sinergitas tugas dan fungsi Kementerian BUMN dan TNI yang dilakukan oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dan Erick Thohir bertempat di Wisma A Yani kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2024).

Baca Juga: Ini 5 Daerah di Papua yang Jadi Target Aksi KKB

“Kedua belah pihak sepakat untuk meningkatkan kerjasama dalam berbagai bidang strategis guna mendukung pembangunan nasional dan kesejahteraan masyarakat,” kata Panglima dalam keterangan resminya, Selasa, (26/3).

Kementerian BUMN dan TNI.
(Foto: Dok. Puspen TNI)

Dalam sambutannya Panglima juga mengatakan nota kesepahaman ini merupakan pedoman kerjasama antara TNI dan Kementerian BUMN dalam rangka koordinasi dan sinergi kedua institusi.

Baca Juga: Rapat Koordinasi Teknis 2024, Ini Pesan Aspers KSAU kepada Jajaran Danpomau

“Beberapa ruang lingkup kerjasama ini diantaranya, pemanfaatan SDM, pendidikan dan latihan, fasilitas serta sosialisasi, pengamanan aset vital strategis dan personel, serta operasional wilayah kerja BUMN,” kata Panglima. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER