Selasa, 21 Mei 2024

Sebanyak Sembilan Pati TNI AU Dirotasi dan Dimutasi, Ini Nama-namanya

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Sebanyak sembilan perwira tinggi (Pati) TNI Angkatan Udara (TNI AU) mendapat rotasi dan mutasi jabatan sesuai dengan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/401/IV/2024 tanggal 5 April 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Nama-nama kesembilan Pati TNI AU tersebut adalah Marsda TNI M. Khairil Lubis dari Aslog KSAU menjadi Pangkogabwilhan II; Marsda TNI T.B.H. Age Wiraksono dari Asintel KSAU menjadi Aslog KSAU; serta Marsda TNI Benedictus Benny K dari Kapuslaiklambangjaau menjadi Asintel KSAU.

Baca Juga: Bawa Pemudik dari Jakarta, KRI Banda Aceh Tiba di Semarang dan Surabaya

Selanjutnya, Marsma TNI Danet Hendriyanto dari Kadisminpersau menjadi Kapuslaiklambangjaau; Marsma TNI Yostariza dari Bandep Ur.Lingkungan Strategi Regional Setjen Wantannas menjadi Kadisminpersau; dan Kolonel Tek Bonan D.O. Siagian dari Analis Kebijakan Bid.Renbangnas Kadang Kadek Depolstra Setjen Wantannas menjadi Bandep Ur.Lingkungan Strategi Regional Setjen Wantannas menjadi Kadisminpersau.

Tiga nama Pati TNI AU lainnya adalah Marsda I G. Made Radar P.J dari Tenaga Ahli Pengajar Bid. Kepemimpinan Lemhannas menjadi Staf Khusus KSAU;, Marsma Umar Fathurrohman dari Kadisdikau menjadi Tenaga Ahli Pengajar Bid. Kepemimpinan Lemhannas; serta Kolonel Nav Medi Rachman dari Sesdisdikau menjadi Kadisdikau.

Baca Juga: KRI Diponegoro Pamer Kekuatan di Depan 4 Kapal Perang Asing

Melansir keterangan Puspen TNI, Senin (8/4) disebutkan, dalam surat keputusan yang sama turut terdapat nama-nama 31 Pati TNI AD serta dua Pati TNI AL. Dengan demikian, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto telah merotasi sebanyak 42 Pati TNI pada kesempatan kali ini. (yas)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER