Kamis, 30 Mei 2024

Polisi Militer AD Punya Kendaraan Baru Jenis Sport, Yuk Intip Modelnya

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kabar gembira untuk Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad), hari ini satuan penegak hukum, disiplin dan tata tertib ini resmi diperkuat kendaraan kawal baru jenis Sport Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi Pajero Sport dan sepeda motor Kawasaki Concourse 1400 CC.

POMAD
(Foto: Dok. Dispenad)

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang menyerahkan secara simbolik kepada Wadan Puspomad Brigjen TNI Eka Wijaya Permana mengatakan kendaraan ini adalah hasil pengadaan Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI.

“Nantinya kendaraan kawal baru milik Polisi Militer Angkatan Darat ini akan didistribusikan ke seluruh satuan Polisi Militer yang ada di wilayah Indonesia,” kata KSAD.

POMAD
(Foto: Dok. Dispenad)

Baca: KSAD Sertijab 6 Jabatan Strategis di TNI AD, Ini Nama-namanya

Kendaraan yang didistribusikan sejumlah 83 unit kendaraan kawal SUV Mitsubishi Pajero Sport terdiri dari 76 unit SUV Pajero Sport 4×4 dan 7 unit SUV Pajero Sport 4×2 serta 58 unit sepeda motor kawal Kawasaki Concourse 1400 CC. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER