Selasa, 5 Maret 2024

Pendidikan Tamtama TNI AD Gelombang ke II di Rindam Jaya Resmi Dibuka

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang II Tahun Angkatan 2023 di Rindam Jaya dengan jumlah 231 Siswa resmi dibuka Danrindam Jaya Kolonel Inf Suwondo di lapangan Candradimuka Rindam Jaya, Jl Raya Condet, Pasar Rebo Jakarta Timur, Rabu (25/10/2023).

Baca Juga: TNI AL Resmikan Combat Boat untuk Patroli Sungai dan Selat Wilayah Koarmada III

Dalam membacakan amanat tertulis Pangdam Jaya, Danrindam Jaya mengucapkan selamat, karena kalian telah terpilih sebagai calon Prajurit TNI AD dan hal ini merupakan kebanggaan dan kehormatan tersendiri, karena kalian telah berhasil melalui seleksi demi seleksi untuk menjadi Prajurit TNI AD.

Turut hadir dalam Upacara pembukaan Dikmata TNI AD Gelombang II TA 2023 adalah Pejabat Kodam Jaya, Kabalak, Pejabat Disbintalad, Para Kabag, Para Katim, Para Dansatdik, Serta Para Kadep Rindam Jaya.

Baca Juga: Prajurit Macan Kumbang Kostrad Asah Ketangkasan di Halang Rintang Tempur

“Bulatkan tekad, siapkan fisik dan mental serta hilangkan keragu-raguan selama mengikuti pendidikan mengingat pendidikan yang akan kalian tempuh kurang lebih 5 bulan. Berlatihlah dengan penuh semangat dan motivasi tinggi, ikuti seluruh arahan dan petunjuk pelatih serta hindari perbuatan yg dapat merugikan diri sendiri,keluarga dan rekan- rekan kalian selama pendidikan, sehingga kalian akan aman dan selamat dalam mengikuti pendidikan dan memiliki pengetahuan serta keterampilan sebagai seorang Tamtama TNI AD yang profesional,” kata Danrindam Jaya. (rr)

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER