Sabtu, 15 Juni 2024

Panglima Yudo Pastikan TNI Bersinergi dengan BNPT Hadapi Ancaman Teroris

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Panglima TNI Laksamana Yudo Margono mengatakan pihaknya terus berperan aktif mengantisipasi bahaya terorisme. Pernyataan tersebut dilontarkan Yudo di HUT ke-13 BNPT di Jakarta, Jumat (28/7).

Mengutip keterangan dari Puspen TNI Sabtu (29/7), ia juga memastikan TNI selalu bersinergi dengan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Baca Juga: Prajurit Mekanis Raider Bangun Pos Kesehatan di Tengah Hutan, Beri Layanan untuk Warga Pedalaman

“TNI akan selalu bersinergi dengan BNPT maupun Polri dalam rangka penanggulangan ataupun antisipasi bahaya terorisme baik dengan hard atau soft approach untuk keamanan kita bersama,” kata Yudo.

Baca Juga: Terima Audiensi Persatuan Dalang, Panglima TNI Dorong Pelestarian Budaya

Dalam agenda tersebut, Yudo dan sejumlah tokoh menerima apresiasi dari BNPT. Pucuk pimpinan TNI itu dianugerahi penghargaan sebagai pelaksana sinergitas. Trofi atas pujian tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BNPT, Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel. (un)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER