Kamis, 30 Mei 2024

Pangdam IM Dapat Pujian dari Mentan, Pangdam Terbaik di Bidang Ketahanan Pangan

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya mendapatkan pujian dari Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman sebagai Pangdam terbaik dalam bidang ketahanan pangan.

Hal ini diungkapkan Mentan saat bersama Pangdam IM melakukan panen jagung dan tanam perdana jagung di lahan Program Ketahanan Pangan I’M Jagong Kodam Iskandar Muda, di lahan Demplot Yonif 112/DJ, Desa Deunong, Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar, Selasa (6/2/2024).

Baca Juga: Dianggap Memiliki Sepak Terjang Bagus, KSAD Maruli Dapat Penghargaan dari Kesultanan Ternate

“Saya telah mendengar, dan sekarang telah melihat langsung, bahwa ada Pangdam yang sangat fokus terhadap pertanian jagung, yaitu Pangdam IM Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya. Dia adalah Pangdam terbaik bidang ketahanan pangan,” kata Mentan.

Atas upaya yang telah dilakukan oleh Pangdam IM beserta jajarannya dalam menginisiasi dan melaksanakan program ketahanan pangan I’M Jagong, Mentan memberikan apresiasi dan turut bangga atas segala upaya yang telah dilakukan oleh Kodam IM.

Baca Juga: KSAL Apresiasi Andil Luar Biasa KRI Frans Kaisiepo-368 selama di Lebanon

“Kami sangat bangga, karena apa yang telah dilakukan oleh Pangdam IM beserta jajarannya ini, telah sangat membantu dan mendukung program ketahanan pangan nasional, karena ketahanan pangan juga berarti Ketahanan Nasional,” kata Mentan.

Program Ketahanan Pangan I’M Jagong merupakan program ketahanan pangan jagung yang diprakarsai Pangdam IM. Program I’M Jagong ini telah sukses melaksanakan program penanaman jagung di seluruh wilayah Aceh. Seluruh Jajaran Kodam IM bersama-sama dengan masyarakat antusias dalam menyukseskan program ketahanan pangan I’M Jagong ini. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER