Sabtu, 15 Juni 2024

Momen Pertama Menhan Prabowo di Tanah Papua

Merauke, IDM – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Merauke dalam rangka Peresmian Rumah Sakit modular pada Jumat (1/10/21).

Setibanya di Bandar Udara Mopah Merauke, Menhan Prabowo disambut Kolonel (Pnb) A. Gogot Winardi sebagai Komandan Lanud J.A. Dimara Merauke, Papua. dengan diiringi Tarian adat Khas papua.

Mengawali Agenda kerja ke Merauke menhan langsung menyapa dan memberi selamat kepada prajurit TNI yang bertugas di Merauke. Selain menyapa kepada prajurit TNI, Menhan Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada para pekerja yang telah membantu untuk membangun pengerjaan RSDC, Merauke.

Menhan Prabowo menyapa Prajurit TNI yang sedang bertugas di merauke, Papua Jumat (01/10/21). Pramita Hendra/IDM
Menhan Prabowo Menyapa para pekerja yang telah membantu membangun Pengerjaan RSDC, Merauke, Papua, Jumat (01/10/21). Pajar Ilahi/IDM

Selain menyapa kepada prajurit TNI, Menhan Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada para pekerja yang telah membantu untuk membangun pengerjaan RSDC, Merauke.

pada agenda hari pertama di merauke Menhan Prabowo langsung meninjau kesiapan RSDC Merauke sebelum nantinya diresmikan pada hari Minggu (3/10/21).

Menhan Prabowo bertemu dengan kawan lamanya yang juga mantan Bupati Merauke John Gluba Gebze Jumat, (1/10/21).

Dalam peninjauannya ke RSDC Merauke, Menhan Prabowo bertemu dengan kawan lamanya yang juga mantan Bupati Merauke John Gluba Gebze. Pertemuan ini adalah nostalgia keduanya. Mereka saling berbincang dan melempar tawa.

Seperti diketahui, John Gluba merupakan sahabat Prabowo. Di tahun 2019 silam eks Danjen Kopassus tersebut tak segan memberikan kemeja safari kebanggaannya kepada John Gluba.

INFRAME

BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

EDISI TERBARU

sidebar
custom-ad-5

POPULER