Selasa, 25 Juni 2024

Menhan Prabowo Bertemu Dengan Menhan UAE

BACA JUGA

Riyadh, IDM – Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Prabowo Subianto bertemu dengan Menteri Pertahanan Uni Arab Emirat (UAE) HE. Mohammed bin Ahmad Al Bowardi. Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan akrab ini, keduanya sepakat untuk mempererat kerja sama dalam bidang pertahanan.

Al Bowardi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Sekretaris Kementerian Pertahanan ini merupakan sahabat Menhan Prabowo Subianto. Selain membahas hubungan kerja sama pertahanan, kedua Menteri Pertahanan ini saling memberikan cinderamata.

Menhan Al Bowardi memberikan tongkat tradisional UAE yang dikenal dengan sebutan Tongkat Musa, sedangkan Menhan Prabowo memberikan cinderamata khusus, yaitu pistol Pindad Combat G2 berlapis emas buatan Indonesia.

Pada pertemuan tersebut Menhan Prabowo didampingi oleh Asus Menhan Sjafrie Sjamsoeddin, Kabainstrahan Kementerian Pertahanan (Kemhan) Mayjen TNI Yudi Abrimantyo, Dirjen Kuathan Kemhan Laksda Bambang Irwanto, dan Karo TU dan Protokol Setjen Kemhan Rui Duarte. (nhn)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER