Selasa, 21 Mei 2024

Libatkan WARA dalam Pengamanan Bandara, Ini Pesan Danlanud SMH Palembang

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang mengerahkan sejumlah srikandi Wanita Angkatan Udara (WARA) di bandara Internasional Sultan Mahmud Badarudin (SMB) II Palembang, Kamis (18/4).

Keterlibatan WARA Lanud SMH dilakukan dalam rangka membantu pengamanan bandara pasca libur panjang Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024 M.

Baca Juga: Digelar di AAU, Wakil KSAU Tinjau Persiapan Acara Puncak Peringatan HUT ke-78 TNI AU

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang, Kolonel Pnb Rizaldy Efranza berpesan agar para Wara dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan selalu mengutamakan keselamatan (safety).

WARA Lanud SMH Palembang
(Foto: Dok. Penerangan Lanud SMH Palembang)

“Bersikaplah humanis kepada warga masyarakat agar keberadaan TNI Angkatan Udara dan Lanud SMH di bandara betul-betul dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Palembang,” kata Rizaldy dikutip dari Penerangan Lanud SMH, Sabtu (20/4).

Baca Juga: TNI AL Apresiasi 3 KRI Pengawal Perairan Indonesia Terbaik

Sejumlah kegiatan yang dilakukan WARA Lanud SMH selama membantu pengamanan di antaranya melakukan random check terhadap kendaraan di pintu masuk bandara; patroli bersenjata di area terminal keberangkatan dan kedatangan bandara; yang kemudian dilanjutkan dengan patroli di stasiun LRT bandara serta di terminal keberangkatan. (yas)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER