Jumat, 19 April 2024

Jalani Apel Pagi, Prajurit Resimen Armed Dapat Buku Pedoman Super Cepat Belajar Bahasa Inggris

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Saat memimpin apel pagi, Kepala Staf Resimen Armed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto membagikan buku pedoman tentang tata cara super cepat belajar berbahasa Inggris kepada anak buahnya yang dilaksanakan di depan Mako Menarmed 2 Kostrad, Senin (15/1/2024).

Baca Juga: KSAL: Status Pengungsi Rohingnya di Indonesia Harus Diselidiki Sesuai Aturan Internasional

Menurut Letkol Arm Siswo Budiarto, program bahasa Inggris tersebut merupakan sebuah gerakan berkesinambungan yang bertujuan untuk memajukan literasi dan kualitas akademik prajurit, khususnya dalam berbahasa Inggris. Karena program english day juga merupakan perintah langsung dari komando atas yang diberikan kepada seluruh satuan jajaran.

Baca Juga: KRI Frans Kaisiepo-368 Singgah di Jeddah dalam Pelayaran Menuju Indonesia

“Buku bacaan program belajar bahasa Inggris untuk prajurit hari ini resmi saya bagikan kepada segenap prajurit putra yudha, selain menindak lanjuti perintah langsung dari komando atas hal ini merupakan gerakan untuk memajukan literasi, khususnya dalam hal peningkatan kemampuan akademik prajurit di bidang bahasa Inggris” kata Letkol Arm Siswo Budiarto. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER