Selasa, 25 Juni 2024

Berhasil Gagalkan Sejumlah Penyelundupan di Perbatasan Indonesia-Malaysia, Satgasmar Ambalat XXIX Terima Penghargaan

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Danguspurla Koarmada II Laksamana Pertama TNI Edi Haryanto, memberikan piagam penghargaan kepada Satgasmar Pengamanan (Pam) Ambalat XXIX 2023 di Nunukan, Kalimantan Utara, Jumat (29/9).

Piagam penghargaan diberikan kepada personel Satgasmar Pam Ambalat XXIX yang berhasil meraih beberapa prestasi, seperti menggagalkan penyelundupan 15 karung ballpres di Bambangan, 500 gram sabu di pelabuhan tradisional Somel, dan 10 gram sabu di Tembaring.

Baca Juga: Tingkatkan Daya Beli Masyarakat, Lanud SMH Palembang Gelar Bazar dan Pasar Murah

Dalam kesempatan tersebut, Edi menyampaikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih atas pencapaian personel Satgasmar Pam Ambalat XXIX di daerah penugasan, tepatnya di perbatasan Indonesia-Malaysia.

Satgasmar Pengamanan (Pam) Ambalat XXIX
(Foto: Dok. Dispen Kormar)

“Kita harus tetap berkomitmen penuh mengamankan wilayah perbatas dari kegiatan ilegal yang masih marak di wilayah ini dan kita harus berantas semuanya,” tegas Edi yang juga selaku Dansatgasla Operasi Gabungan Karang Baruna-23, dikutip dari keterangan Dispen Kormar.

Baca Juga: Promosi Bintang Tiga, Dankormar Mayjen Nur Alamsyah Jadi Dankodiklatal

Sementara itu, Dansatgasmar Pam Ambalat XXIX Lettu (Mar) Presly Brisky Musak, merasa bangga atas apresiasi dan perhatian yang diberikan oleh Edi kepada personel penjaga perbatasan.

“Ini akan menjadi motivasi bagi Satgasmar Pam Ambalat XXIX dalam menjalankan tugas untuk meraih prestasi-prestasi ke depannya,” ujar Presly. (at)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER