Bahas Kerja Sama, Pindad Terima Kunjungan Lockheed Martin

BACA JUGA

Bandung, IDM – Direktur Teknologi dan Pengembangan PT Pindad, Sigit P. Santosa menerima kunjungan Lockheed Martin yang terdiri dari Program Manager Director Joe Palumbo, Industrial Participation Director Howard Pierce,Business Development Analyst Principal David Sale, Sr. Staf Industrial Development Mike Janser di Ruang Rapat Direktorat Pindad Bandung, Kamis, (21/7).

Tujuan kunjungan kali ini adalah untuk melihat lebih dekat produk pertahanan dan keamanan serta produk industrial PT Pindad dan melihat potensi kesempatan bekerja sama Lockheed Martin dengan Pindad.

Sigit P. Santosa menyampaikan apresiasinya kepada Lockheed Martin yang sudah mengunjungi PT Pindad dan kemudian menjelaskan secara singkat profil dan produk – produk Pindad.

(Dok Pindad)

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan delegasi Lockheed Martin dan apresiasi atas ketertarikannya terhadap produk Pindad. PT Pindad memiliki kemampuan mengembangkan produk-produk hankam seperti senjata, kendaraan tempur dan taktis, munisi serta yang lainnya untuk memenuhi kebutuhan pertahanan dan keamanan nasional. Kami juga memiliki kemampuan untuk memproduksi berbagai produk industrial,” jelas Sigit.

Sementara Howard Pierce mewakili delegasi Lockheed Martin mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap sambutan yang sudah diberikan oleh PT Pindad.

“Kami memiliki banyak lini bisnis yang di produksi seperti halnya Defend ID, maka dari itu kami melihat potensi kerja sama dengan perusahaan – perusahaan yang tergabung dalam Defend ID salah satunya PT Pindad,” ungkap Howard.

Setelah mendengarkan paparan singkat mengenai profil dan produk PT Pindad oleh Sigit P. Santosa, Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke fasilitas produksi. (gin)

EDISI TERBARU

sidebar

BERITA TERBARU

POPULER