Sabtu, 25 Mei 2024

Tim Menembak Kopasgat Dominasi Perolehan Medali di Kasau Cup 2023

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Tim menembak Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) mendominasi perolehan medali menembak pada kategori antar Komando Utama (Kotama) TNI AU pada ajang Kejurnas Menembak Kasau Cup 2023 yang digelar di lapangan tembak Djamsuri Wing Komando I Kopasgat, Kamis (4/5).

Tim menembak Kopasgat meraih skor tertinggi dengan angka 31, sementara peringkat kedua diraih oleh tim menembak Mabesau dengan skor 8. Adapun Kodiklatau yang menempati posisi ketiga memperoleh skor 7.

Baca Juga: TNI AD Masih Buka Pendaftaran Bintara PK Reguler Pria dan Wanita 2023

Dikutip dari Dispenau, tim menembak Kopasgat dipastikan keluar sebagai juara menembak antar Kotama TNI AU dengan hasil tersebut. Dengan demikian, mereka pun berhasil mempertahankan kembali piala bergilir KSAU yang akan diserahkan pada 7 Mei 2023 mendatang.

Sementara itu, pada pelaksanaan hari ketiga Kejurnas Kasau Cup 2023, sebanyak 63 atlet nasional bertanding dengan materi ISSF yang digelar di Lapangan Tembak Senayan.

Puluhan atlet nasional tersebut bertanding dalam sejumlah kelas, seperti kelas 10 meter Air Rifle Mixed Team yang diikuti oleh 48 atlet dari 24 team.

Baca Juga: Delapan KRI TNI AL Jaga Keamanan Laut selama KTT ASEAN 2023

Pada kelas ini dua tim menembak provinsi Jawa Barat sukses meraih peringkat pertama dan kedua, sedangkan peringkat ketiga diraih oleh tim menembak Jawa Timur.

Selanjutnya, pada kelas 25 meter Pistol Women yang diikuti oleh 15 atlet, Thalita Judith asal DKI Jakarta keluar sebagai juara pertama. Juara kedua diraih oleh Karva Aisyah Febina dari DKI Jakarta dan juara ketiga atlet dari provinsi Nusa Tenggara Barat atas nama Susanna Liem Mau. (yas)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER