Selasa, 25 Juni 2024

Rotasi Jabatan, Pangkoopsudnas Pimpin Sertijab Aspotdirga Kaskooopsudnas

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Panglima Komando Operasi Udara Nasional (Pangkoopsudnas) Marsdya TNI M. Tonny Harjono memimpin serah terima jabatan Aspotdirga Kaskoopsudnas di Lobby Makoopsudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (31/1).

Sertijab tersebut dilakukan dari pejabat lama yakni Marsma TNI Umar Farhurrohman kepada Marsma TNI Fajar Adriyanto sebagai pejabat baru Aspotditga Kaskoopsdunas. Usai sertijab ini, Marsma TNI Umar akan menempati posisi sebagai Waaspotdirga KSAU.

Dikutip dari keterangan Penerangan Koopsudnas, Kamis (2/2), rotasi jabatan ini dilakukan dengan merujuk pada Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/48/I/2023 tanggal 16 Januari 2023 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI Angkatan Udara.

Dalam acara refresment di Ruang Roesmin Nurjadin setelah acara Sertijab, Pangkoopsudnas menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Marsma TNI Umar Fathurrohman atas dedikasi selama mengabdikan diri di Koopsudnas. Ucapan selamat datang pun turut disampaikan oleh Tonny kepada Marsma TNI Fajar Adriyanto yang bergabung dalam keluarga besar Koopsudnas.

Baca: Dua Kapal Perang TNI AL Gelar Latihan di Laut Jawa

“Segala sesuatu yang telah dirintis dan hasil karya yang telah disumbangkan oleh pejabat lama dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan lagi. Kepada para pejabat di lingkungan Koopsudnas, saya harapkan kerja sama yang selama ini terjalin baik, dapat dilanjutkan dengan pejabat baru”, ucap Tonny. (yas)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER