Senin, 15 April 2024

Potret Kedekatan Satgas Indo RDB dengan Masyarakat Republik Demokratik Kongo

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Satgas Indo RDB melaksanakan patroli yang dipimpin langsung Kapten Inf Agustinus dalam rangka menjaga keamanan dan kedekatan bersama masyarakat di wilayah Desa Opas, Bunia, Republik Demokratik Kongo, Selasa (19/6).

Dalam patroli tersebut, anggota patroli menyisir berbagai lokasi di Desa Opas, seperti pemukiman penduduk, tempat umum, dan wilayah perkebunan.

UNIFIL
(Foto: Instagram @indo_rdb_39e_manusco)

“Hal itu guna terus menjalin hubungan silaturahmi dan menambah keakraban kepada warga serta meyakinkan situasi keamanan wilayah terjaga,” kata Kpt Inf Agustinus.

Baca Juga: Bakamla RI Bahas Perpanjangan Kerja Sama dengan Korea Selatan

Pada momentum tersebut, lanjut Kapten Inf Agustinus bersama Dantim FET Letda(K) Cba Farahdiba memberikan himbauan kepada masyarakat setempat untuk meningkatkan kewaspadaan dan saling menjaga keamanan di sekitar mereka. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER