Sabtu, 2 Maret 2024

Pesan KSAD untuk Tiga Pejabat TNI AD yang Baru

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman pimpin serah terima jabatan Kepala Pusat Pembekalan dan Angkutan Angkatan Darat (Kapusbekangad), Direktur Keuangan Angkatan Darat (Dirkuad) serta Komandan Detasemen Markas Angkatan Darat (Dandenma Mabesad) di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta, Jumat (28/7).

Kepada para pejabat yang diberi amanah tanggung jawab jabatan, Dudung berpesan agar jangan takut untuk berinovasi dan berkreasi, serta harus berani mengambil keputusan. Untuk itu, mantan Panglima Kostrad ini menaruh harapan besar kepada para pejabat baru, yang diharapkan kehadirannya membawa semangat baru untuk membangun dan meningkatkan kinerja organisasi, serta membawa perubahan yang positif.

Baca Juga: Tingkatkan Minat Dirgantara, TNI AU Berencana Bangun Monumen Pesawat A-4 Skyhawk

“Lanjutkan pencapaian positif yang telah ditorehkan oleh pejabat sebelumnya, dan kembangkan gagasan-gagasan baru yang lebih konstruktif, kreatif dan inovatif. Saya titipkan para prajurit beserta keluarganya untuk dibina dan diarahkan dengan baik. Semoga dengan jabatan yang baru ini, semakin amanah dan berkah, serta menjadi jalan pengabdian terbaik kita kepada bangsa dan negara,“ kata Dudung.

“TNI AD harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu kesulitan rakyat, apapun bentuknya, serta senantiasa menjadi solusi terhadap berbagai permasalahan yang terjadi,” lanjutnya.

Baca Juga: Bantu Masyarakat yang Membutuhkan, Lanud SMH Gelar Bakti Sosial TNI AU di Lima Desa

Selain itu, Dudung menambahkan, di era modern ini prajurit dituntut untuk lebih profesional dan adaptif terhadap perkembangan zaman. Selain itu, dalam mendukung hal tersebut perlu dibangun pondasi yang kokoh agar sistem dan budaya tata kelola organisasi menjadi lebih baik. (nhn)

Berikut nama pejabat yang melakukan serah terima jabatan:

Kapusbekangad: Mayjen TNI Helly Guntoro kepada Brigjen TNI Diding Ahmad Kizwini,
Dirkuad: Brigjen TNI Ari Sulistyo kepada Kolonel Cku Andi Tjarwandi,
Dandenma Mabesad: Brigjen TNI Agus Ludfie Soediarto kepada Kolonel Czi Suprayogi.

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER