Minggu, 16 Juni 2024

KSAU: Wara Harus Semakin Profesional Menghadapi Tantangan Global dan Arus Informasi

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo menghadiri acara pembekalan Ibu Winayadhati Kanya Sena dalam rangka memperingati HUT Wara ke-59, di Gedung Serba Guna Soeharnoko Harbani Mabesau, Cilangkap, Kamis (4/8).

Dalam kesempatan tersebut KSAU menyebut Wanita Angkatan Udara (Wara) dituntut semakin profesional dalam menghadapi tantangan di tengah dinamika global dan derasnya arus informasi.

Wara disebut Fadjar harus terus membekali diri agar senantiasa siap dalam menyongsong tugas di masa depan.

Dok. Dispenau

Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga tak luput disampaikan KSAU kepada seluruh Wara atas pengabdiannya yang tulus selama ini. “Peranan wanita sangat fundamental dalam membangun organisasi dan keluarga besar TNI AU,” ungkapnya.

Dok. Dispenau

Sementara itu, Inong Fadjar Prasetyo berharap Wanita Angkatan Udara agar tetap fokus menjalani peran ganda dan melawan stigma yang ada di masyarakat dengan menanamkan karakter penting yaitu self care, explore diri dan growth mindset.

“Wara harus selalu menjadi prajurit yang memegang teguh, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI”, harap Inong Fadjar selaku ibu Winayadati Kanya Sena seperti dikuti dari keterangan Dispenau. (yas)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER