Minggu, 21 April 2024

Brigif PR/17 Kostrad Terima Kunjungan Delegasi Jepang SOO JSDF

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) PR 17/Sakti Budi Bakti Letkol Inf Krisna Pribudi menerima kunjungan Delegasi Jepang (SOO JSDF), Colonel Igarashi Masayasu, yang didampingi oleh Major Takagi Michio, Mrs. Yoshida Yui dan Bapak M. Febriansyah bertempat di Mabrigif PR 17/SBB/1 Kostrad, Cijantung Jakarta Timur, Senin (11/9/2023).

Dilansir keterangan resmi Penkostrad Rabu, (13/9) kegiatan kunjungan diawali dengan peninjauan Markas Brigif PR 17/Sakti Budi Bakti untuk melaksanakan interaksi dengan para Perwira dengan melihat lorong sejarah Brigif PR 17/Sakti Budi Bakti dan diakhiri pemberian Cinderamata ke Delagasi Jepang.

Baca Juga: Delapan Pati TNI AL Terima Brevet Kehormatan “Hiu Kencana” Kapal Selam

Pada kesempatan ini, Danbrigif PR 17/Sakti Budi Bakti menyampaikan ucapan selamat datang dan rasa bangga karena telah dikunjungi oleh Delegasi Jepang (SOO JSDF).

“Tujuan kunjungan tersebut adalah dalam rangka mempererat komunikasi antara TNI AD dan Jepang untuk meningkatkan profesionalitas keprajuritan melalui program latihan bersama TNI AD,” kata Danbrigif PR 17/Sakti Budi Bakti. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER