Sabtu, 15 Juni 2024

14 Perwira TNI AL Selesai Pendidikan di Lemhannas, Ini Pesan KSAL

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Sebanyak 14 orang perwira menegah TNI AL menyelesaikan pendidikan Penyelenggaraan Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) Lemhannas RI LXV 2023.

Belasan perwira yang mengikuti pendidikan selama tujuh bulan itu menghadap Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali di Mabesal, Selasa (28/8).

Baca Juga: Tingkatkan Keselamatan Terbang, TNI AU-RSAF Gelar Pertemuan Safety Exchange

Mereka melaporkan langsung mengenai penyelesaian program pendidikan yang diikuti sejak awal Januari-28 Agustus 2023. 14 perwira tersebut terdiri dari 6 Korps Pelaut, 2 Korps Teknik, 2 Korps Elektronika, 1 Korps Suplai, 2 Korps Marinir serta 1 Korps Khusus.

Dalam pertemuan tersebut, Ali memberikan sejumlah penekanan serta ucapan selamat karena telah melaksanakan pendidikan regular dengan baik.

Baca Juga: Awal Bertugas, Pangdam III/Slw Langsung Kerahkan 350 Personil Atasi Kebakaran TPA Sarimukti

“Kembangkan dan implementasikan pemahaman dan cara berfikir sistemik, komprehensif, integral dan menyeluruh terhadap ilmu yang di dapat selama pendidikan,” kata Ali dikutip dari keterangan Dispenal, Rabu (29/8).

“Pelihara hubungan baik dengan para alumni untuk terus membangun integrasi pada semua tataran, serta selamat bertugas kembali,” imbuhnya. (at)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER