Sabtu, 2 Maret 2024

10 Kategori Penghargaan KASAD Award 2023

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Berkolaborasi dengan Tempo, TNI AD akan menggelar KASAD Award 2023: Apresiasi untuk Media. Kegiatan ini akan digelar hari Rabu, (21/6) pukul 19.00 WIB di tribun gedung E, Mabesad.

Dilansir keterangan resminya Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad), Selasa, (13/6) dijelaskan bahwa kegiatan ini berlangsung sebagai bentuk penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada media yang turut merawat kebangsaan.

Baca Juga: Bekali Kemampuan Pertolongan Darurat, TNI AU Gelar Pelatihan Dukes EMU

“Media sejatinya merupakan “clearing house” atas segala informasi yang berseliweran di masyarakat. Pers sebagai salah satu pilar demokrasi sepatutnya turut menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” begitu bunyi pesan Dispenad.

Lalu apakah kategori penghargaan ini akan dilombakan?

Masih dilansir dari pengumuman Dispenad dalam kolom komentar akun Instagram resminya TNI AD, @tni_angkatan_darat, dikatakan bahwa penghargaan ini bukan dilombakan namun penilaian terhadap media yang selama satu tahun terakhir ini konsisten menyuarakan hal-hal terkait kategori yang ditentukan yang berhubungan program prioritas pemerintah.

Baca Juga: Eks Dansatsel Kolonel Iwa Kartiwa Wafat, Usai 10 Hari Perawatan di RSAL Mintohardjo

“Acara ini bisa ditonton live lewat youtube @TEMPO.CO, youtobe @TNIAngkatanDarat dan jaringan media Dispenad lainnya,” bunyi pengumuman Dispenad.

Berikut 10 kategori KASAD Award 2023:

  1. Keberagaman dan Toleransi
  2. Melawan Radikalisme
  3. Pengarusutamaan Gender
  4. Inovasi Digital
  5. Solidaritas Internasional
  6. TNI AD Solusi Kesulitan Rakyat
  7. Pembangunan di Daerah 3T
  8. Perlindungan Anak
  9. Menekan Stunting
  10. Pelestarian Kebudayaan. (rr)

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER