Senin, 15 April 2024

TNI AD Berangkatkan Umroh 102 Veteran Seroja

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) resmi memberangkatkan 102 Veteran Seroja untuk melaksanakan Umroh ke Tanah Suci Mekkah. Acara Pelepasan Peserta Umroh Veteran Seroja Tahun 2022 ini dilakukan di Gedung A.H. Nasution Mabesad, Jakarta, Minggu, (6/11).

“Ini merupakan suatu penghormatan dan penghargaan kepada Bapak-Bapak (Veteran Seroja) sekalian yang telah berjasa mengorbankan jiwa raga dalam melaksanakan tugas untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Dudung.

Lanjutnya, TNI AD merasa bangga dapat memberikan penghormatan kepada para Veteran Seroja dan sebagai generasi penerus, TNI AD juga merasa bangga dapat meneruskan perjuangan para Veteran dalam mengisi kemerdekaan dengan memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa Indonesia.

TNI AD Berangkatkan Umroh 102 Veteran Seroja
(Dok. Dispenad)

“Kami (TNI AD) bisa seperti saat ini karena binaan, bimbingan dan arahan para Veteran sebagai sesepuh sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik,” kata Dudung.

Baca: KRI Dorang-874 dan KRI Bawal-875 Ikuti Latma Cassoex di Australia

Ia pun berharap dengan keberangkatan umroh ini dapat memberikan manfaat kepada Veteran Seroja serta meningkatkan keimanan dan ketakwaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa. KSAD juga meminta doa dan restu kepada para Veteran untuk TNI AD agar dalam setiap pelaksanaan tugas memperoleh keberhasilan dan kesuksesan. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER