Sabtu, 25 Mei 2024

Prajurit Menart 2 Marinir Terima Pembekalan Penugasan Satgasmar PAM Ambalat XXIX

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Menjelang keberangkatan penugasan, Danmenart 2 Mar Kolonel (Mar) Gunawan Tri Utomo memberikan pembekalan kepada prajurit ‘Balasangga Dhanurgraha’ yang tergabung dalam Satgasmar PAM Ambalat XXIX, Surabaya, Selasa (4/7).

Gunawan menyampaikan, penugasan adalah suatu kebanggaan dan kepercayaan yang diberikan oleh negara.

Baca Juga: Danpuspenerbad Pimpin Serah Terima Jabatan Pamen Puspenerbad

“Dengan kebanggaan, maka setiap prajurit dapat mengemban tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab yang didasari atas rasa keikhlasan,” katanya dikutip dari keterangan Pasmar 2.

Resimen Artileri 2
(Foto: Dok. Pasmar 2)

Gunawan juga meminta para prajuritnya untuk menghindari perbuatan yang dapat merugikan nama baik satuan maupun Korps Marinir, TNI, bangsa dan negara.

Baca Juga: Pangkoarmada II Pimpin Sertijab dan Pengukuhan Jabatan Strategis Koarmada II

Ia mengharapkan seluruh prajurit yang tergabung dalam Satgasmar PAM Ambalat XXIX mampu berbuat berdasarkan tugas pokok dalam penugasan teritorial, bersosialisasi, dan bersatu dengan masyarakat setempat.

“Dalam rangka menjaga daerah perbatasan dan keutuhan dari segala bentuk ancaman yang dapat memecah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tandasnya. (at)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER