Senin, 26 Februari 2024

Danpuspenerbad Pimpin Serah Terima Jabatan Pamen Puspenerbad

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat (Danpuspenerbad) Mayor Jenderal TNI Toto Nugroho memimpin serah terima jabatan dan tradisi penerimaan dan pelepasan pejabat Puspenerbad di Markas Pusat Penerbad, Pondok Cabe, Tangerang, Senin (3/7).

Pejabat yang serah terima di antaranya Pamen Ahli Bidang Ilpengtek Penerbangan Puspenerbad dari Kolonel Cpl Endang Sutardi yang memasuki masa pensiun kepada Kolonel Cpl Muhamad Ali, Dirbinmat Puspenerbad dari Kolonel Cpl Anjas Asmara yang akan menjabat jadi dosen di Seskoad kepada Kolonel Cpn Andy Pranoto, dan penyerahan jabatan Dirbinslambangja Puspenerbad kepada Kolonel Cpn Taufik Asyikin.

Baca Juga: Antisipasi Ancaman Hybrid Warfare, TNI AL Gelar Pelatihan Teknis Pengoperasian Peralatan Sandi

Kepada para pejabat yang pindah satuan dan akan pensiun, Toto mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi saat melaksanakan tugas hingga mendapatkan hasil yang optimal dan tanpa cela sampai dengan akhir masa tugas dan pengabdiannya.

Toto juga turut menyampaikan selamat datang dan mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat baru Puspenerbad. Toto berpesan jika pegang teguh amanah yang diberikan dengan kinerja yang maksimal.

Baca Juga: TNI AU Dirikan Posko Siaga Hingga Perbaiki Rumah Warga yang Terdampak Gempa Bumi Yogyakarta

“Jadikan jabatan yang diemban sebagai kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan, serta syukuri dan yakini sebagai amanah dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Toto.

Usai sertijab dan tradisi penerimaan dan pelepasan dilaksanakan yang ditandai dengan penciuman Pataka Puspenerbad Wira Amur, acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sertijab dan fakta integritas serta laporan resmi. (nhn)

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER

Jenderal Asal Timor Leste Jadi Danrem 161/Wira Sakti

Daftar Lengkap 33 Pati TNI AD yang Dirotasi dan Mutasi

Daftar Lengkap 20 Pati TNI AD yang Naik Pangkat