Minggu, 26 Mei 2024

Kikav 8 Ciptakan Inovasi Scan Barcode Kendaraan Tempur

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kompi Kavaleri (Kikav) 8/Kala Setia Cakti (KSC)/2 Kostrad berhasil menciptakan tiga inovasi yang dipamerkan saat kedatangan tim verifikasi lapangan dari tim penilai internal TNI AD untuk melakukan penilaian terhadap Satker Divif 2 Kostrad berkaitan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju WBK di Malang, Selasa, (28/3).

Menurut Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto dalam keterangan resminya, Kamis, (30/3) ketiga inovasi tersebut yaitu scan barcode kendaraan tempur, scan barcode keluar masuk ksatrian dan scan barcode pelayanan publik.

Baca Juga: TNI AD Berbagi 1.500 Paket Berbuka Puasa untuk Masyarakat Jakarta

“Dengan adanya inovasi tersebut maka memudahkan prajurit maupun masyarakat dalam mengetahui karakteristik kendaraan yang ada di Satuan, memudahkan Dansat mengontrol prajurit maupun masyarakat yang keluar maupun masuk Satuan dan memudahkan masyarakat umum dalam menerima maupun memberi informasi kepada Satuan,” kata Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER