Kamis, 22 Februari 2024

KSAD Pimpin Apel Bersama di Mabesad

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin apel bersama di Mabesad, Jakarta, Selasa (21/11), sekaligus menjadi momen terakhir KSAD bersama seluruh keluarga besar Mabesad sebelum mengemban tugas sebagai Panglima TNI.

Dalam amanatnya, KSAD memerintahkan agar prajurit TNI AD yang memiliki prestasi diberikan reward berupa kesempatan sekolah dua periode mendahului dari rekan-rekannya sebagai wujud dari konsep ‘reward and punishment’ di tubuh TNI AD.

Baca Juga: Prabowo Terima Darjah Utama Bakti Cemerlang, Penghargaan Militer Tertinggi dari Pemerintah Singapura

“Saya meyakini tamtama yang baik akan menjadi bintara yang baik. Bintara yang baik akan jadi perwira yang baik. Begitu juga yang perwira. Untuk itu, bagi prajurit yang berprestasi, sekolah mendahului rekan-rekannya,” jelas Agus.

Demi keberhasilan dalam melaksanakan tugas, Agus berpesan agar setiap prajurit TNI AD selalu berpegang teguh pada tugas pokok (task oriented), dan diharapkan selalu menerapkan dan dapat mengimplementasikan visi ‘TNI AD yang PRIMA (profesional, responsif, integratif, modern, dan adaptif).

Baca Juga: Prabowo Disambut Upacara Militer di Istana Negara Singapura saat Terima Penghargaan Militer Tertinggi

Usai Apel, KSAD memberikan hadiah Umroh Gratis kepada 104 personel Militer dan PNS yang berprestasi dan memiliki dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas.

Diharapkan, reward yang diberikan tidak dilihat sebagai penghargaan individu, melainkan sebagai dorongan bagi personel yang lain untuk terus meningkatkan kualitas diri dan memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan TNI Angkatan Darat. (nhn)

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER