Minggu, 14 April 2024

KSAD: Kami Komitmen Fokus Sediakan Sumber Air untuk Masyarakat

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak mengatakan pihaknya tetap komitmen untuk mensejahterakan masyarakat, dan salah satu fokus utamanya adalah penyediaan sumber air.

Baca Juga: Klarifikasi TNI AD Terkait Cuitan Hoaks Video Iring-Iringan Ranpur TNI di Jalan Raya

Hal ini dikatakannya saat meresmikan berbagai program peningkatan kesejahteraan masyarakat yang digelar di wilayah Kodam IV/Diponegoro di Lapangan Glempang Desa Tipar, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (27/2/2024).

“Kami tetap komitmen untuk menyejahterakan masyarakat, dan salah satu fokus utamanya adalah (penyediaan sumber) air. Kami berterima kasih berterimakasih kepada semua pihak yang membantu. Jadi TNI AD ada program air bersih, penanaman pohon, pembersihan sampah plastik, dan perbaikan-perbaikan rumah,” kata KSAD.

Baca Juga: KSAD Resmikan Program Peningkatan Kesejahteraan Desa di Kabupaten Banyumas

KSAD menerangkan, hingga kini program air bersih yang telah dibangun TNI AD mencapai 1.900 titik sumber air bersih di seluruh Indonesia. Di Jawa Tengah sendiri, jumlahnya mencapai 100 titik sumber air bersih. Ke depan TNI AD berharap jumlahnya akan mencapai target sebanyak 3.000 titik air bersih di seluruh pelosok tanah air. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER