Kamis, 22 Februari 2024

Kadispenad Minta Media Jadi Sarana Kontrol Sosial Demi Ciptakan Suasana Kondusif

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen Hamim Tohari meminta media agar menjadi sarana kontrol sosial agar dapat menciptakan suasana nasional yang kondusif.

Hal ini dikatakannya saat menggelar acara coffee morning Kadispenad dengan awak media di Mabesad, Jumat, (12/5).

“Sebagai partner terdekat dari Dinas Penerangan Angkatan Darat saya meminta agar media bisa membantu menjadi sarana kontrol sosial supaya dapat menciptakan situasi yang adem dan kondusif,” kata Hamim.

Baca Juga: Rotasi Delapan Jabatan Utama Mabesau, Ini Daftar Lengkapnya

Ia mengatakan bahwa hari ini adalah momen yang memang sudah dinantikan sejak lama, bahwa harus ada sarana untuk saling terus berkomunikasi, berkumpul, berdiskusi untuk hal-hal yang belum dipahami di lingkungan militer.

“Misalnya terkait seragam, pangkat, singkatan dan lainnya. Banyak hal di militer yang belum dipahami,” kata pria lulusan Akademi Militer 1994 dari kecabangan Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) ini.

Ia pun mengucapkan terima kasih karena selama ini media selalu sedia untuk membantu Dispenad mengabarkan hal-hal yang wajib diketahui masyarakat.

Baca Juga: TNI AL Fokus Tingkatkan Pemeliharaan dan Perbaikan Alutsista pada 2023

“Mewakili Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) yang tadi sempat menitipkan salam kepada teman-teman semua terima kasih selama.ini sudah bersedia menjadi partner untuk Dispenad,” kata Hamim.

Gelar Kopi Morning dihadiri media-media nasional baik online, cetak, dan elektronik. Hadir juga pejabat-pejabat dalam lingkup Dispenad. (rr)

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER