Kamis, 30 Mei 2024

Delegasi Zimbabwe Tinjau Industri dan Fasilitas Pertahanan Indonesia di PT Pindad

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Chief of Staff Logistics of Zimbabwe Army Defense Forces sekaligus pimpinan delegasi Zimbabwe, Major General Hlanganani Tapson (HT) Dube beserta jajaran mengunjungi kantor pusat PT Pindad Selasa, (20/6).

Dilansir keterangan resmi PT Pindad, Selasa, tujuan dari kunjungan Delegasi Zimbabwe ke PT Pindad adalah dalam tindak lanjut pertemuan antara Zimbabwe dan Indonesia pada kegiatan Indo Defence 2022 lalu, serta untuk meninjau produk-produk pertahanan serta melihat langsung fasilitas produksi yang dimiliki oleh perusahaan industri pertahanan Indonesia.

Baca Juga: TNI AD Turun Tangan Terkait Isu Penculikan Anak di Yogyakarta

VP Pemasaran & Penjualan PT Pindad, Yayat Ruyat menyampaikan apresiasinya atas kesempatan dan waktunya untuk mengunjungi PT Pindad kepada delegasi Zimbabwe yang terdiri dari Chief of Staff Logistics of Zimbabwe National Army, Major General HT Dube.

“Kami senang dengan kehadiran delegasi Zimbabwe pada hari ini karena kita dapat saling memahami satu sama lain. Setelah pertemuan pertama di Indo Defense tahun lalu, akhirnya hari ini merupakan kesempatan kami untuk memperkenalkan lebih dalam mengenai produk dan fasilitas produksi di PT Pindad, baik produk pertahanan maupun produk industrialnya,” kata Yayat.

Chief of Staff Logistics of Zimbabwe National Army, Major General HT Dube sebagai kepala delegasi menyampaikan apresiasi atas sambutan terbaik yang diberikan PT Pindad.

Baca Juga: Koarmada II Gelar Latihan Pengamanan Obyek Vital Nasional Strategis 2023 Selama Sepekan

“Tujuan dari kunjungan kami hari ini ke Pindad yaitu selain mem-follow up ke beberapa perusahaan yang kami temui di Indo Defence tahun lalu, tetapi juga kami menambahkan ilmu dan informasi di lapangan terkait pertahanan dan keamanan,” tutur Major General HT Dube.

Kegiatan kunjungan ini kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke fasilitas produksi Kendaraan Khusus dan Senjata PT Pindad. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER