Minggu, 5 Mei 2024

Peresmian Kodim 0322/Siak Diharapkan Mampu Perkuat Sinergitas

BACA JUGA

Siak,IDM – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, didampingi Ketua Persit KCK Daerah I/BB, Dessy Hassanudin, meresmikan Markas Kodim 0322/Siak, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Kamis (25/11/2021).

( Foto Dispenad )

Pangdam I/BB menyampaikan, diresmikannya Makodim 0322/Siak ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja satuan Kodim 0322/Siak serta jajaran 031/Wira Bima ke depan, baik dalam tugas pengamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), maupun pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru Kodim 0322/Siak, jalinlah komunikasi yang baik dengan masyarakat, ciptakan sinergitas dengan Forkopimda dan seluruh tokoh masyarakat, serta tokoh adat dalam mewujudkan kemajuan daerah,” ujar Pangdam.

( Foto Dispenad )

Hal senada juga disampaikan Bupati Siak, H Alfendri yang mengatakan peresmian Kodim 0322/Siak ini sudah lama ditunggu-tunggu masyarakat.

( Foto Dispenad )

“Diharapkan keberadaan Kodim 0322/Siak ini akan meningkatkan sinergitas Pemkab Siak dengan TNI AD dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Siak ke depan,” pungkasnya. (nhn/yas)

BERITA TERBARU

INFRAME

Peringatan HUT ke-72 Kopassus

Upacara peringatan HUT ke-72 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) berlangsung di Lapangan Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta, Selasa (30/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER