Minggu, 14 April 2024

Silaturahmi Pengurus FKPPAL ke Dispenal

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Pengurus Pusat Forum Komunikasi Putra Putri Angkatan Laut (FKPPAL) yang dipimpin Ketua Umumnya Ariadi Kusumadi bersilaturahmi berkunjung ke Kantor Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal) diterima langsung Kadispenal Laksma TNI Julius Widjojono beserta staf di Mabesal Cilangkap Jakarta Timur, Jumat kemarin. (1/10).

Kunjungan silaturahmi tersebut dimaksudkan untuk menjalin kerja sama yang lebih erat dalam berbagai kegiatan sosial dan dukungan TNI Angkatan Laut khususnya Dispenal kepada FKPPAL. FKPPAL merupakan wadah putra-putri TNI AL baik yang masih aktif maupun yang telah purna tugas dengan tujuan untuk menjalin komunikasi sesama keluarga besar TNI AL dan membantu sesama anak bangsa melalui berbagai kegiatan sosial.

Salah satu kesepakatan antara Dispenal dan FKPPAL yakni dukungan pihak Dispenal dalam membantu sosialisasi dan publikasi kegiatan-kegiatan FKPPAL baik melalui JJM TV, JJM Radio maupun website TNI AL.

Seusai kunjungan ke Dispenal saat setelah sholat Jumat, FKPPAL secara informal bersilaturahmi kepada Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yang didampingi Kadisbintalal Laksma TNI Drs. Ian Heryawan bertempat di Kantor Dinas Pembinaan Mental Angkatan Laut (Kadisbintalal), yang lokasinya berada dekat Masjid. (wan)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER