Selasa, 30 April 2024

Menhan Prabowo Pimpin Rapat Persiapan Indo Defence Expo Forum 2022

BACA JUGA

Jakarta,IDM – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima paparan Kepala Panitia Penyelenggara Indo Defence Expo Forum Tahun 2022 Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendra Yudha di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Senin (3/10).

Setelah menerima penjelasan paparan tersebut, Menhan Prabowo mengatakan jika persiapan pameran pertahanan terbesar di Indonesia ini sudah dalam tahap yang baik.

“Saya kira persiapannya sudah oke,” jelas Menhan Prabowo.

Menurut Menhan Prabowo, event ini menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk mendapatkan edukasi mengenai industri pertahanan baik dalam maupun luar negeri.

“Ini baik, untuk edukasi kepada masyarakat Indonesia,” jelas Menhan Prabowo.

Pada perhelatan tahun Indo Defence tahun ini, lokasi pameran akan tersebar di tiga titik lokasi yakni JIEXPO Kemayoran, Lanud Halim Perdanakusuma, dan Pondok Dayung dengan target total industri pertahanan nasional dan internasional berjumlah 900 peserta yang terdiri dari 52 negara dan total pengunjung sejumlah lebih dari 30.000.

“Kita buat yang berbobot kali ini dan seterusnya. Indonesia harus menjadi pusat perkembangan. Kita negara besar, negara kuat. Bertindaklah sebagai negara besar, negara kuat, negara yang berada di ujung depan teknologi ilmu pengetahuan. Kalau kita belum, kita kejar,” ungkap Menhan Prabowo.

“Semoga persiapan ini semakin matang. Kita harapkan semoga event ini sukses,” tutup Menhan Prabowo. (nhn)

BERITA TERBARU

INFRAME

Warga Jatiwaringin Antusias Saat Wing Komando I Kopasgat Bagikan Jumat Berkah

Wing Komando I Kopasgat membagikan nasi box kepada masyarakat daerah Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jumat (26/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER