Rabu, 1 Mei 2024

KSAD Tekankan Untuk Tingkatkan Kemampuan Prajurit TNI AD

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman hadir dan mencoba Multiple Launcher Rocket System (MLRS) Astros II MK 6 pada latihan penembakan secara terpadu satuan Artileri Medan (Armed) di Cibenda, Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (13/5).

Dudung menekankan kepada seluruh prajurit TNI AD untuk menjaga kepercayaan negara dengan senantiasa meningkatkan kemampuan, kesiapsiagaan, dan profesionalisme prajurit melalui latihan secara terprogram.

(Dok Dispenad)

“Kesiapsiagaan TNI AD akan memberikan keyakinan kepada bangsa dan negara bahwa TNI AD siap menghadapi segala ancaman dan TNI AD siap menjaga kedaulatan Negara Indonesia,” tegasnya.

Usai meninjau latihan, Dudung memberikan bantuan sembako sebanyak 750 paket yang diserahkan kepada 56 orang perwakilan masyarakat Warga Desa Ujung Genteng, Cibenda dan Mareleng.

“Semoga bantuan ini dapat membantu kebutuhan masyarakat dan TNI AD sebagai bagian dari masyarakat harus hadir di tengah kesulitan masyarakat,” ungkapnya. (nhn)

BERITA TERBARU

INFRAME

Peringatan HUT ke-72 Kopassus

Upacara peringatan HUT ke-72 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) berlangsung di Lapangan Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta, Selasa (30/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER