Selasa, 7 Mei 2024

Dua Jenderal Unifil Kunjungi KRI Sultan Iskandar Muda 367

BACA JUGA

Lebanon, IDM – Force Commander UNIFIL Major GeneralS tefano Del Col Force dan Maritime Task Force (MTF)Commander Rear Admiral Andreas Mugge mengunjungi KRI Sultan Iskandar Muda-367 dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja.

Kedatangan dua jenderal UNIFIL beserta rombongan langsung disambut oleh Komandan KRI SIM-367sekaligus Komandan Satgas MTF XXVIII-M/UNIFILLetkol Laut (P) Abdul Haris, S.E., M.M.D.S., beserta perwira KRI diawali dengan jajar kehormatan atau Guardof Honor yang dibingkai dalam penampilan tari Samanoleh prajurit KRI SIM-367 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, bertempat di Pelabuhan Beirut, Lebanon (14/09/21).

Dalam kunjungan tersebut, Force Commander beserta rombongan melaksanakan Ship Tour, meninjau beberapa pos tempur diantaranya, pusat informasi tempur, anjungan, ruang mesin dan MCR kemudian dilanjutkan diskusi tentang kegiatan KRI SIM-367 pada misi perdamaian di Lebanon. (man)

BERITA TERBARU

INFRAME

Peringatan HUT ke-72 Kopassus

Upacara peringatan HUT ke-72 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) berlangsung di Lapangan Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta, Selasa (30/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER