Selasa, 30 April 2024

Wakil KSAD: Eksistensi Seskoad Harus Terlihat Dalam Negeri dan Luar Negeri

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakil KSAD) Letjen TNI Agus Subiyanto meminta alumni Sekolah Staf dan Komandan Angkatan Darat (Seskoad) memberikan kontribusi positif, baik bagi lembaga Seskoad, TNI AD dan TNI, serta dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Hal ini dikatakannya saat membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman di pembukaan secara resmi Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Alumni Seskoad (IKAS) di Gedung Prof. Satrio Seskoad, Bandung, Jumat, (25/11).

Eksistensi Seskoad Harus Terlihat Dalam Negeri dan Luar Negeri
(Dok. Dispenad)

“Sehingga eksistensi Seskoad akan semakin terlihat, baik di dalam negeri maupun luar negeri, serta para alumni Seskoad semakin solid dalam menghadapi tantangan tugas di masa depan,” ucapnya.

Lanjutnya bahwa KSAD mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua dan Pengurus IKAS dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta Mubes yang telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan penuh kesungguhan, tertib dan aman.

“Semoga dengan jabatan dan tanggung jawab yang baru ini, para pengurus terpilih akan semakin amanah, berkah, serta menjadi jalan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

Baca: Ciptaan Kodam III/SLW “Filter Nusantara” Hadir di Posko Pengungsian Gempa Cianjur

Pada Mubes ini, Brigjen TNI Jonathan Binsar Parluhutan Sianipar terpilih sebagai Ketua IKAS serta Brigjen TNI Sapto Widi Nugroho sebagai Wakil Ketua dan Kolonel Inf Agus Widodo sebagai Sekertaris. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Warga Jatiwaringin Antusias Saat Wing Komando I Kopasgat Bagikan Jumat Berkah

Wing Komando I Kopasgat membagikan nasi box kepada masyarakat daerah Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jumat (26/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER