Wisuda Perdana SMA Pradita Dirgantara Dihadiri oleh Panglima TNI dan KSAU

19
Wisuda Perdana SMA Pradita Dirgantara Dihadiri oleh Panglima TNI dan KSAU
Photo: Dok. Dispenau

Boyolali (IDM) – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P selaku Pembina Utama Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) dan Panglima TNI Marsekal TNI DR (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P, menyaksikan secara langsung wisuda perdana SMA Pradita Dirgantara, di Auditorium SMA Pradita Dirgantara, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (4/5/2021).

Pada wisuda perdana yang diikuti oleh 149 wisudawan tersebut, Panglima TNI menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas berbagai prestasi yang telah diraih para siswa selama menempuh pendidikan di SMA Pradita Dirgantara.

“Saya sangat bangga dengan berbagai prestasi nasional maupun internasional yang telah anak-anakku semua raih selama di SMA Pradita Dirgantara. Itulah hasil jerih payah dan kerja keras,” ungkap Panglima TNI.

Panglima TNI berharap agar seluruh wisudawan tetap menjadi bangsa Indonesia yang bermartabat, santun dan berbudi luhur, meskipun sudah berada dimanapun, menjadi dan berkarya dalam bidang apapun.

Panglima TNI juga mengajak seluruh wisudawan agar mewujudkan rasa syukur atas prestasi ini dengan mengukir prestasi terbaik dimanapun berada. Selain itu juga diingatkan untuk selalu menjaga nama baik pribadi, keluarga dan almamater. Menurutnya kecerdasan saja tidak cukup untuk menjadi bekal menjadi pemimpin masa depan.

“Knowledge is power, but character is more,” ujar Panglima TNI

Sejalan dengan visi untuk mewujudkan Indonesia Maju, Panglima TNI menyatakan bahwa SMA Pradita Dirgantara didirikan dengan semangat yang sama. Menurutnya, Indonesia Maju hanya dapat diraih dengan menyiapkan generasi yang unggul, cerdas, terampil, memiliki karakter yang kuat, mampu bekerja sama serta memegang teguh jati diri sebagai bangsa Indonesia yang berBhineka Tunggal Ika.