TNI Angkatan Darat Gelar Laga Persahabatan Melawan PSSI Legends Old Stars

BACA JUGA

ads-custom-1

Jakarta, IDM – TNI Angkatan Darat menggelar laga persahabatan sepak bola antara pati TNI AD melawan PSSI Legends Old Stars di Mabesad, Jakarta, Rabu (23/11).

Pada pertandingan tersebut, tim PSSI Legends Old Stars yang diperkuat mantan pemain Timnas seperti Ronny Pasla, Robby Darwis, Rully Nere, Fachri Husaini, dan Widodo C Putra, harus mengakui keunggulan pati TNI AD yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman dengan skor tipis 3-2.

Dalam sambutannya, Dudung mengatakan laga ini lebih sebagai sarana meningkatkan silaturahmi dan penghargaan untuk para sesepuh dan mantan pemain Timnas yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah sepak bola nasional.

TNI Angkatan Darat Gelar Laga Persahabatan Melawan PSSI Legends Old Stars
(Dok. Dispenad)

“Saya mengucapkan terima kasih karena bisa berkumpul, yang intinya kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi dengan sesepuh sepak bola Indonesia,” ucap Kasad.

Dudung juga menyampaikan kegiatan-kegiatan TNI Angkatan Darat dalam membantu kemajuan dan prestasi dunia olahraga nasional melalui beberapa turnamen berskala nasional seperti turnamen judo, Liga Santri, dan turnamen e-sport.

“Inilah kegiatan kita (TNI AD) dalam menggelorakan olahraga Indonesia, sehingga melahirkan atlet-atlet yang memiliki integritas, semangat dan jiwa sportivitas yang kuat,” ucap Dudung.

Baca: Momen Menhan Prabowo Makan Bakwan Tahu di Dapur Pengungsi Gempa Cianjur

Sementara itu, Ronny Tanuwijaya koordinator PSSI Legends Old Stars menyampaikan terima kasih dan apresiasinya karena telah memberikan kesempatan kepada atlet sepak bola muda Indonesia berprestasi untuk mengabdi kepada negara dengan menjadi prajurit TNI AD. Sehingga tetap memiliki karier lain setelah kiprahnya sebagai atlet sepak bola profesional telah usai.

“Kami juga mengapresiasi penyelenggaraan Liga Santri tahun 2022 yang diinisiasi Bapak KSAD, di mana penyelenggaraannya berjalan dengan sukses, lancar dan tertib,” ungkapnya. (nhn)

ads-custom-2

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

BERITA TERBARU

ads-custom-5

POPULER