TNI AL Terima 300 Buku Gramedia untuk Anak-anak Pulau Terluar

BACA JUGA

Jakarta, IDM – TNI AL menerima bantuan sebanyak lima koli atau 300 buku pengetahuan dan cerita anak dari Gramedia, di Mabesal, Jakarta, Senin (15/8). Ratusan buku tersebut disalurkan untuk anak-anak yang berada di sejumlah pulau terluar Indonesia.

Serah terima secara simbolis dilakukan General Manager Cooporate Gramedia Bambang Nuryanto kepada Waaspotmar KSAL Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara. Pada kesempatan tersebut, Rudhi berterima kasih atas bantuan yang dipercayakan kepada TNI AL.

Sementara itu, Bambang menyampaikan dengan sangat antusias karena Gramedia dapat mendukung program-program Spotmaral dengan program internal mereka berupa literasi, yaitu peningkatan pengetahuan masyarakat melalui digital education.

Gramedia juga berencana akan membangun Community Center di daerah pulau-pulau terluar wilayah Indonesia yang nantinya akan disinergikan dengan program KBN (Kampung Bahari Nusantara) TNI AL. Pembahasan materi KBN dan Community Center yang lebih terperinci akan dibahas pada pertemuan berikutnya.

Kerja sama antara Spotmaral dengan Gramedia ini merupakan implementasi dari arahan KSAL Laksamana TNI Yudo Margono untuk menjalin soliditas dengan segenap elemen bangsa yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara. (at)

EDISI TERBARU

sidebar

BERITA TERBARU

POPULER