Rabu, 12 Juni 2024

Terima Kunjungan MenBUMN dan Pengusaha Uni Emirat Arab, Prabowo: Indonesia adalah ‘Future of Growth’

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Usai menerima kunjungan Menteri BUMN Erick Thohir dan pengusaha properti asal Uni Emirat Arab Mohamed Ali Rashed Alabbar di Kementerian Pertahanan, Jakarta pada Senin (27/5) sore, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyebut jika Alabbar berminat terhadap pembangunan Indonesia.

“Beliau menyampaikan keinginan yang sangat besar untuk membangun pariwisata kita dan yakin bahwa pariwisata kita bisa meningkat luar biasa,” ucap Prabowo di hadapan awak media.

Baca Juga: Danrindam V/Brawijaya Tutup Prodi Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD

Alabbar yang juga pemilik Burj Khalifa ini disebut Prabowo yakin bisa menaikkan pariwisata Indonesia mencapai 200 sampai 300 persen. Hal ini dinilai sangat penting dan signifikan untuk pertumbuhan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja.

“Daerah kita sangat luas, kita bisa membuka wilayah-wilayah baru untuk mempercepat pertumbuhan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat kita. Saya kira itu penting,” tegas Menhan Prabowo.

Baca Juga: Kapal Pemburu Ranjau Pulau Fani Akan Terlibat Glagaspur Tingkat III

Prabowo menambahkan bahwa seluruh dunia saat ini melihat Indonesia sebagai salah satu tempat yang menjanjikan dan menjadi negara pertumbuhan di masa depan atau “the future of growth.”

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir bersama Alabbar juga sempat berkunjung ke Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sanur, Bali. (nhn)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER