Senin, 27 Mei 2024

Satgasduk Murai Sakti II TNI AU Dampingi Kegiatan Belajar Anak Korban Gempa Bumi Cianjur

BACA JUGA

Jakarta, IDM – TNI Angkatan Udara (TNI AU) mengerahkan personel Lanud Atang Sendjaja (Ats) Bogor, yang tergabung dalam Satuan Tugas Dukungan (Satgasduk) Murai Sakti II, untuk mendampingi dan membantu operasional kegiatan belajar mengajar anak korban gempa bumi Cianjur, Senin (12/12).

Pendampingan tersebut dilakukan di sekolah darurat yang didirikan oleh Kementerian Sosial RI dan berada di Posko Desa Ciputri, Cianjur.

Satgasduk Murai Sakti II TNI AU Dampingi Kegiatan Belajar Anak Korban Gempa Bumi Cianjur
(Dok. tni-au.mil.id)

Dikutip dari tni-au.mil.id, Selasa (13/12), Komandan Posko Mayor Tek Endang mengungkapkan setiap hari para personel Lanud Ats melaksanakan pendampingan di sekolah darurat. Pihaknya juga disebut membagikan meja belajar untuk mempermudah proses belajar mengajar.

“Secara bergantian kami tugaskan anggota untuk membantu kegiatan belajar mengajar di lokasi Sekolah Darurat”, jelas Endang.

Baca: Kontrak Efektif, Pesawat Angkut A400M Siap Perkokoh Kekuatan Taktis TNI AU

Sekolah darurat yang diikuti oleh 547 siswa dan siswi dari SDN Pasir Sarongge ini didirikan untuk membantu mereka melanjutkan pendidikan. (yas)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER