Selasa, 16 April 2024

Satgas Yonif Raider 321 Kostrad Bagikan Makanan untuk Warga Papua Pegunungan

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Kotis Mbua menggelar perjamuan kasih dengan membagikan ratusan bungkus makanan kepada masyarakat di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua, Senin (22/5).

Hal tersebut dibenarkan oleh Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua. Senin (22/05/23).

Baca Juga: Bertemu Macron, Jokowi Dorong Alih Teknologi PT Len-Thales, Kebut Pembuatan 13 Radar?

“Kegiatan ini sudah berlangsung lama dilakukan, manfaatnya sangat luar biasa dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat. Sekalipun dalam kondisi keterbatasan, namun tidak jadi penghalang untuk kami membantu mengatasi kesulitan masyarakat di daerah penugasan ini,” terang Dansatgas Letkol Inf Ricky J Wuwung.

Sementara itu, Pasiter Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letda Inf Sobirin, mengungkapkan bahwa perjamuan kasih ini merupakan bentuk kepedulian Satgas terhadap kebutuhan gizi masyarakat di wilayah Papua Pegunungan.

“Melihat keterbatasan masyarakat yang ada di Distrik Mbua tentunya membuat hati Kami tersentuh sehingga salah satu dari berbagai upaya kami ialah perjamuan kasih atau dengan kata lain peduli terhadap sesama.

Baca Juga: KSAD Tawarkan Pelajar yang Viral Telapak Sepatu Lepas untuk Jadi Prajurit TNI

Sobirin menambahkan, perjamuan kasih ini memiliki tujuan dan niat baik agar dapat membantu mengatasi kesulitan rakyat di daerah penugasan.

“Sehingga kehadiran Satgas dapat memberikan manfaat secara langsung bagi masyarakat,” ungkap Sobirin. (nhn)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER