Kamis, 13 Juni 2024

Satgas Yonif 509 Kostrad Laksanakan Patroli dan Berikan Bantuan Pada Masyarakat

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Untuk mengamankan wilayah setempat, Satgas Yonif 509 Kostrad melaksanakan patroli yang dipimpin Komandan Pos Mamba Letda Inf Cakra. Selain patroli, Satgas Yonif 509 juga membagikan bantuan kepada masyarakat di Kampung Mamba Bawah, Senin (20/5).

Baca Juga: Operasi Pertahanan Pantai Marinir Indonesia-Amerika Berhasil Amankan Wilayah Ketapang Lampung

Cakra mengatakan bahwa ada banyak cara untuk lebih dekat dengan masyarakat, salah satunya melalui kegiatan anjangsana dan berbagi bantuan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Intan Jaya.

“Satgas Yonif 509 Kostrad khususnya TK Mamba terus menjalin komunikasi baik dan aktif dengan warga Kampung yang berada di sekitar TK Mamba, termasuk berupaya memberikan pelayanan dan bantuan yang dibutuhkan masyarakat.” ucap Danpos.

Baca Juga: Ciptakan Rasa Aman dari OPM, Koops HABEMA Tempatkan Satuan Tugas di Distrik Homeyo

“Dalam kegiatan ini kita dapat merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat yang ada di Kampung Mamba Bawah saat ini. Hal ini yang mendorong kami untuk selalu ada di tengah-tengah masyarakat baik dalam keadaan suka ataupun duka,” lanjutnya. (nhn)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER