Kamis, 13 Juni 2024

Satgas Yonif 509 Berbagi Alas Kaki dan Borong Hasil Tani Masyarakat Papua

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Satgas Yonif 509 Kostrad melalui TK Bilogai berbagi alas kaki dan memborong hasil tani (Rosita) masyarakat di depan TK Bilogai, Minggu (26/5).

Komandan TK, Lettu Inf Abdian Mardani menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat semangat beraktifitas dan kakinya tidak sakit sehingga perekonomian masyarakat dapat berjalan lancar di daerah kabupaten Intan Jaya.

Baca Juga: Perwira TNI AU Raih Dua Penghargaan dari Squadron Officer School AS, Ini Sosoknya

“Kegiatan seperti ini memang terlihat sederhana tetapi memiliki makna, maksud dan tujuan tersendiri, kami berharap dengan kegiatan seperti ini dapat membuka wawasan dan pikiran masyarakat, ujarnya,” ucap Abdian.

Abdian melanjutkan, setiap harinya masyarakat beraktifitas tidak menggunakan alas kaki dengan membawa barang dagangan mereka sehingga kegiatan membagikan alas kaki serta membeli dan menghabiskan dagangan masyarakat dapat membantu kesejahteraan, mampu membawa kebahagiaan serta membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat di daerah Kabupaten Intan Jaya.

Baca Juga: Taruna Tingkat III AAU Bersiap Jelang Latihan Cakra Wahana Paksa, Asah Kemampuan Navigasi Udara

“Kegiatan ini salah satu kegiatan untuk memberikan semangat dan kepedulian terhadap masyarakat. Ini juga merupakan bentuk program dari TNI AD membantu kesulitan Rakyat yang membutuhkan,” kata Abdian. (nhn)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER