Selasa, 16 April 2024

Sambangi Dispenau, Aspotdirga KSAU Tegaskan Pentingnya Kolaborasi dalam Mencapai Tujuan Organisasi

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) KSAU Marsda TNI Andi Wijaya melakukan kunjungan kerja sekaligus supervisi di Dinas Penerangan Angkatan Udara (Dispenau), Mabesau, Jakarta beberapa waktu lalu.

Dalam pengarahannya, Andi mengungkapkan, untuk mencapai tujuan organisasi dibutuhkan sebuah kerja sama tim (teamwork) yang baik. “Melalui teamwork yang solid, setiap personel dapat mengemban tugas dengan baik, guna mencapai tujuan organisasi, khususnya dalam meningkatkan citra positif TNI AU,” ungkapnya.

Baca Juga: Ini Dua Skenario Latihan Sea Phase MNEK 2023

Sejalan dengan hal tersebut, Aspotdirga KSAU melanjutkan jika Dispenau dan Staf Potensi Dirgantara TNI AU (Spotdirgaau) dapat bekerjasama dan berkolaborasi dalam melaksanakan tugas lantaran kedua satuan tersebut memiliki visi dan tujuan yang sama, yakni meningkatkan dan memelihara citra positif TNI AU di tengah masyarakat.

Andi Wijaya
Aspotdirga KSAU Marsda TNI Andi Wijaya saat memberikan pengarahan kepada staf Dispenau. (Foto: Dok. Instagram @militer.udara)

“Membentuk citra positif TNI Angkatan Udara, diperlukan kerja sama dan sinergi yang baik antara Spotdirgaau dan Dispenau, sehingga TNI Angkatan Udara semakin dicintai oleh masyarakat,” jelas Andi dikutip dari keterangan TNI AU dalam instagram @militer.udara, Rabu (7/6).

Baca Juga: Profil Brigjen TNI Yudha Airlangga, Eks Dansat 81/Gultor Kopassus yang Pecah Bintang

Untuk diketahui, Dispenau bertugas membina dan menyelenggarakan fungsi penerangan Angkatan Udara secara terpadu dan berlanjut, meliputi pengolahan informasi menjadi bahan penerangan kepada masyarakat umum dan keluarga besar Angkatan Udara.

Adapun Pusat Potensi Dirgantara (Potdirga) TNI AU melaksanakan pembinaan potensi nasional aspek dirgantara yang meliputi bidang sumber daya manusia (SDM), sumber daya alam/buatan, serta sarana prasarana dan minat dirgantara untuk dikembangkan menjadi Komponen Cadangan dan Pendukung Matra Udara. (yas)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER